Apa Yang Dilakukan Setelah Lulus

Hello Viewers,

  Kali ini saya akan mengeluarkan pendapat saya setelah menonton sebuah video yang akan tertera dibawah nanti. Video tersebut menjelaskan berbagai hal yang berhubungan dengan masa depan seseorang, apa yang akan dilakukan setelah para mahasiswa lulus,dan juga menceritakan bagaimana keseharian mahasiswa sampai hari ini. Tentunya video tersebut juga memberikan beberapa tips untuk memudahkan kita nantinya dan video ini tidak di khususkan hanya untuk mahasiswa, untuk para siswa sekolah juga bisa menerimanya.

 Menurut saya, memang seharusnya kita sudah mempersiapkan apa yang kita akan lakukan keesokan harinya. Pada video tersebut dijelaskan walaupun kita masuk ke universitas tapi tidak sesuai dengan jurusan yang diminati akan membuang waktu. Pada saat kuliah tidak hanya sebuah teori semata untuk dibawa namun juga beberapa aspek yang didapatkan pada saat perkuliahan berlangsung. seperti attitude kita,time management kita serta sosialisasi kita aspek tersebut dapat membantu pada saat kita akan mencari pekerjaan.serta kita juga bisa meningkatkan skill yang membantu sehingga memudahkan kita menerima sesuatu.

 Apabila bagi anda mencari pekerjaan itu sulit mengapa anda tidak mencoba untuk membuat lapangan pekerjaan sendiri namun anda harus melihat diri sendiri pantaskah kita menjadi seorang pemimpin, ataupun jika kalain mempunyai sosial yang tinggi, cobalah untuk mengajak orang untuk bergabung untuk menghasilkan sesuatu yang kemudian hari akan menguntungkan., dan cobalah untuk tidak memilih-milih pekerjaan karna tidak sesuai passion anda, setidaknya anda tidak hanya mendapatkan penghasilan namun juga mendapatkan pengalaman bekerja dan hal-hal lain yang didapatkan pada dunia pekerjaan

 Memang sesuatu hal yang membuat kita merasa nyaman dan membuat kita bertahan dalam pekerjaan itu susah didapatkan namun jika sudah menemukanya kita akan beruntung sekali dan jangan salah kalau sesuatu yang kita dapatkan secara cepat itu belum tentu membuat kita bertahan,semuanya butuh proses yang lama asalkan kita mau meningkatkan kinerja kita orang akan mencari kita. Apa salahnya mencoba kalau gagal bangkit lagi dan melihat kesalahan yang dibuat menjadi batu loncatan kita untuk menjadi orang yang sukses.

Sekian dari saya.


" Tetap bersemangat dalam menuntut ilmu dan kembangkan menjadi hal yang berguna"






Komentar

Postingan Populer